KISAH NYATA KEAJAIBAN PUASA SENIN KAMIS :)

SocialTwist Tell-a-Friend

ketika itu ada seorang murid di sebuah pesantren akan menghadapi sebuah ujian akhir kelulusan, tetapi syarat ujian itu adalah melunasi semua biaya-biaya yangg masih menyangkut di Pesantren,

nah... pemuda ini tidak mempunyai uang, tetapi dia sudah 6 tahun mengistiqomahkan untuk berpuasa senin kamis,,,

pagi sehari sebelum ujian, ia malah mencuci cucikan semua pakaiannya, merapikan semua barang-barangnya,,, sahabatnya yang melihat kejadian itupun bertanya "Ente ngapain beres-beres barang??? kan besok mau ada ujian?"

ia menjawab
"ane udah pasrah wan, utang ane ke pondok ada Rp. 1.300.000, orang tua ane gak sanggup bayar, ane apalagi... ane pulang ke rumah aja dah wan..."

lalu ketika malam, iapun mengangkat cuciannya, kemudian pas ia angkat sarungnya yang sudah kering, tiba-tiba... bRuuukkKK... ada amplop yang jatuh dari sarungnya itu,,, pas ia lihat dalamnya, ternyata ada tumpukan uang, ketika dihitung, ternyata uangnya berjumlah Rp. 1.300.000 Pas!!!!! gak kurang gak lebih!!!

SubhânAllâh...

iapun sangat bersyukur, karena uang itu gak mungkin uang orang lain, karena di jemurannya cuma tersisa pakaian dia dan sarungnyapun punya dia :)


Alhamdulillah...
akhirnya si murid ini bisa mengikuti ujian dan lulus dengan nilai yg baik :)

hehehe... Narasumbernya adalah Paman saya, karena itu orang adalah sahabatnya paman saya ketika di pondok :)

Pada merinding gak bacanya? :)

sayapun merinding ketika mendengarnya...
lagi ngetik ini pun bulu kuduk saya pada bangun :D

SubhânAllâh...
Keajaiban Puasa  :)

Insyaa Allah membuat kita semangat untuk mengistiqomahkan berpuasa senin kamis :)

www.pecintaislam.org
close
============> [ Close ] =============
>