''AMPUNAN ALLAH SANGATLAH LUAS''

Di dalam Hadits Qudsi,
Dari Anas Rodhiyallaahu 'Anhu, ia berkata: Saya mendengar Rasulullah Shollallaahu 'Alayhi Wasallam bersabda: ''Allah Ta'aalaa Berfirman: Wahai anak Adam, selama kamu berdo'a dan mengharap kepadaku Niscaya Aku ampuni dosa yang telah kamu lakukan dan Aku tidak memperdulikan berapa banyaknya. Wahai anak Adam, seandainya dosa-dosamu bagaikan awan di langit
kemudian kamu meminta ampunan kepada-Ku, Niscaya Aku Mengampunimu, dan Aku tidak memperdulikan berapa banyak dosamu. Wahai anak Adam, seandainya kamu datang ke Hadapan-Ku dengan membawa dosa se-isi bumi, kemudian bertemu dengan Aku tanpa menyekutukan sesuatu apapun dengan-Ku, Niscaya Aku akan mengampuni dosa yang se-isi bumi itu.''

(Hadits Riwayat Turmudzi)

Janganlah kita berkecil hati dan putus asa, ataupun berkata ''Allah sudah tidak sayang lagi kepadaku''.

karena Ampunan Allah sangatlah luas, Asalkan kita tidak Menyekutukan Allah dengan sesuatu yang lain, lalu kita bertaubat dengan sungguh-sungguh, Insya Allah, Allah pasti mengampuni dosa kita..
close
============> [ Close ] =============
>