Sebuah Cermin Cinta Kepada Sayyidina Muhammad Saw

Diriwayatkan oleh Ibnu Hajar Al-Asqalany dalam kitabnya Fathul Baari syarah Shohih Bukhori, bahwasanya Ummul mu'minin Shofiah Rodiyallahu 'anha pernah ditanya oleh seseorang, orang itu berkata ''Wahai Ummul mu'minin, aku ingin sekali melihat Wajah Rasulullah Saw, aku belum sempat melihatnya, karena ketika aku masih kecil, Beliau Saw telah wafat. Lantas Ummul mu'minin Shofiah mengambil sebuah cermin kecil yang selalu disimpannya,kemudian memperlihatkan kepada orang tersebut, ternyata di dalam cermin kecil itu terekam Wajah Indah Rasulullah Saw, ummul mu'minin pun berkata ''Ketika aku sedang Rindu kepada Rasulullah Saw,aku mengambil cermin ini dan melihat wajah Mulia Rasulullah Saw''

Subhanallah, Cermin kecil itu sering dipakai oleh Rasulullah Saw,Begitu Mulianya Wajah Sang baginda Nabi sehingga cermin itu selalu merekam sosok wajah beliau,ia enggan menampakkan wajah,selain wajah Rasulullah Saw...

Cermin saja begitu cinta kepada Rasulullah Saw, bagaimana dengan kita???

Marilah kita perbanyak bersholawat kepada Kekasih Allah Saw, niscaya kita akan mendapat syafa'atnya di Yaumul Qiyamah nanti...!!!

close
============> [ Close ] =============
>